judi36

KH Aqil Siradj Tak Kenal Ustadz Abdul Somad

ARRAHMAHNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) PBNU KH Said Aqil Siradj mengaku tidak tahu apalagi kenal dengan Ustaz Abdul Somad, ulama yang pernah diberitakan dideportasi dari Hong Kong.

 
 
Baca: Wejangan Gus Dur Terbukti ‘Akan Tiba Saatnya Orang yang Tidak Pernah Belajar di Pesantren Dianggap Alim’
Abdul Somad berkata: “Kapan Rahmatan Lil Alamin itu sanggup diwujudkan? Bukan dengan kenabian, bukan dengan Al-Quran di tangan tapi sesudah tegaknya Khilafatin Nubuwwah.” Dia menyampaikan bahwa tidak ada yang dapatkan mewujudkan Rahmatan Lil Alamin selain Khilafatin Nubuwwah, Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah (Sambil dijawab dengan teriakan takbir).
“Jika seluruh umat tidak memperdulikan khilafah ini, maka beliau sudah menyia-nyiakan pesan Nabi Muhammad SAW”. ujarnya.
Dia menambahkan, “Dosa terbesar dalam umat ini bukanlah minum Khamar lantaran beliau akan mabuk untuk dirinya sendiri, andai ada orang berzina mungkin mudlarat itu hanya untuk mereka berdua dan keluarganya, tapi saat khilafah ini disia-siakan maka tak terwujudnya Rahmatan Lil Alamin dirasakan oleh mulai semenjak ikan lumba-lumba yang dipertontonkan di tengah belum dewasa yang mestinya mendapatkan keadilan hingga kepada anak yatim, anak yang dalam fitroh, hingga ke alam semesta tidak mendapatkan Rahmatan Lil Alamin. Apa sebabnya?. “Karena tidak tegaknya khilfah (teriakan takbir)”. Jawabnya.
Baca: Ustadz HTI Lecehkan NKRI, Felix Siauw Samakan Pemerintah Seperti Fir’aun
Simak videonya yang diunggah oleh perpuzalim 1924, 09 Agustus 2017:

Dan beberapa netizen mengeluarkan komentar-komentar pedas di akun youtube itu:
HUSEIN MULYADI: itulah kadar keilmuan Ustad Karbitan.
Salsabila Zaizafa: Berarti rasul itu egois dong kalo kesolehan itu buat dirinya sendiri berdasarkan tafsirannya
Mimil Ijams: Ku pngen bnget bilang ini gwblok dan bdoh v dlm kytaan mereka2 ini orang pinter dan cerdas v g pke rasa dan hati nuraninya
Mimil Ijams: Kwkwkwkwk, hadist nya di tafsirkan begitu. Seenak otak beliau ajjah
Padahal dalam riwayat-riwayat dan para hebat Tafsir menjelaskan bahwa penciptaan Nabi Muhammad SAW ialah Rahmatan Lil Alamin bagi semua umat manusia, berikut klarifikasi detailnya.
Baca: Dr Zakir Naik Sebarkan Wajah ‘Islam’ Ala Wahabi
Seringkali kita mendengar dan membaca bahwa Islam ialah agama rahmatan lil’alamin. Islam ialah agama perdamaian, yang sangat toleran, penuh dengan kelembutan serta kasih sayang dan mustahil menebarkan kekerasan, terorisme, kebencian dan lain sebagainya. Apa bekerjsama makna rahmatan lil’alamin tersebut?. Apa bekerjsama pengertian dan maksud dari kalimat tersebut?
Agar kita tidak salah memahami dari kalimat tersebut, mari kita lihat beberapa tafsir dari ayat yang menjadi sumber kalimat tersebut, yaitu Al-Quran surat Al-Anbiya ayat 107:

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ

“Kami tidak mengutus engkau, Wahai Muhammad, melainkan sebagai rahmat bagi seluruh manusia” (QS. Al Anbiya: 107)
Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa sallam diutus dengan membawa anutan Islam, maka Islam ialah rahmatan lil’alamin, Islam ialah rahmat bagi seluruh manusia.
Pengertian Rahmatan Lil’Alamin Menurut Bahasa
Berikut ialah arti rahmatan lil’alamin kalau ditinjau dari segi bahasa (arab)

الرَّحْمة: الرِّقَّةُ والتَّعَطُّفُ

rahmat artinya kelembutan yang berpadu dengan rasa iba (Lihat Lisaanul Arab, Ibnul Mandzur).
Dalam konteks penggunaan istilah ini Ar-Raghib al-Ashfahani menguraikan bahwa ar-rahmah kadang berkonotasi al-riqqah (kelembutan) atau berkonotasi al-ihsân (kebajikan); [1] atau al-khayr (kebaikan) dan an-ni’mah (kenikmatan). Karena itu kata ini termasuk ke dalam lafal yang berserikat di dalamnya lebih dari satu makna (lafzh musytarak) [2] Pemaknaannya ditentukan oleh indikasi lainnya [3]
Dengan kata lain rahmat sanggup diartikan dengan kasih sayang. Dengan demikian Rahmatan lil’alamin secara bahasa ialah kasih sayang bagi seluruh alam. Jadi, diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa sallam ialah bentuk kasih sayang Yang Mahakuasa kepada seluruh manusia.
Penafsiran Rahmatan Lil’Alamin Menurut Para Ahli Tafsir
Makna Rahmatan Lil’Alamin Menurut Ibnu Katsir, berikut ialah kutipan isi tafsir Ibnu Katsir, surat Al-Anbiya ayat 107. Pada ayat ini (QS. Al Anbiya: 107) Yang Mahakuasa Subhanahu wa Ta’ala berfirman kepada kita bahwa Dia telah membuat Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Salam  sebagai rahmat bagi seluruh alam (rahmatan lil ‘alamin), artinya, Dia mengirimnya sebagai rahmat untuk semua orang. Barangsiapa mendapatkan rahmat ini dan berterima kasih atas berkah ini, beliau akan senang di dunia dan akhirat. Namun, barangsiapa menolak dan mengingkarinya, dunia dan alam abadi akan lepas darinya, ibarat yang Yang Mahakuasa Subhanahu wa Ta’ala firmankan:

أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ بَدَّلُواْ نِعْمَتَ اللَّهِ كُفْرًا وَأَحَلُّواْ قَوْمَهُمْ دَارَ الْبَوَارِ – جَهَنَّمَ يَصْلَوْنَهَا وَبِئْسَ الْقَرَارُ

“Tidakkah kau perhatikan orang-orang yang telah menukar nikmat Yang Mahakuasa (perintah-perintah dan ajaran-ajaran Allah) dengan kekafiran dan menjatuhkan kaumnya ke lembah kebinasaan? Yaitu neraka jahannam; mereka masuk kedalamnya; dan itulah seburuk-buruk kawasan kediaman.” (QS. Ibrahim:28-29)
Dan Yang Mahakuasa Subhanahu wa Ta’ala befirman dalam Al Qur’an:

قُلْ هُوَ لِلَّذِينَ ءَامَنُواْ هُدًى وَشِفَآءٌ وَالَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ فِى ءَاذَانِهِمْ وَقْرٌ وَهُوَ عَلَيْهِمْ عَمًى أُوْلَـئِكَ يُنَادَوْنَ مِن مَّكَانٍ بَعِيدٍ

“Katakanlah: “Al Alquran itu ialah petunjuk dan penawar bagi orang-orang mukmin. Dan orang-orang yang tidak beriman pada pendengaran mereka ada sumbatan, sedang Al Quraan itu suatu kegelapan bagi mereka (tidak memberi petunjuk bagi mereka). Mereka itu ialah (seperti) yang dipanggil dari kawasan yang jauh.” (QS. Fushshilat:44)
Muslim meriwayatkan dalam Shahih-nya: Ibnu Abi‚ Umar telah menceritakan ke kami, Marwan Al-Fayari menceritakan ke kami, dari Yazid bin Kisan, dari Ibnu Abi Hazim bahwa Abu Hurairah Radhiyallahu ‘Anhu berkata, bahwa telah dikatakan, “Wahai Rasulullah, berdoalah menentang kaum Musyrikin.”
Beliau berkata:

إِنِّي لَمْ أُبْعَثْ لَعَّانًا، وَإِنَّمَا بُعِثْتُ رَحْمَة

“Saya tidak dikirim sebagai kutukan, melainkan sebagai rahmat.”
Kaprikornus sudah terang sekali bahwa Ustad Abdul Somad mengartikan pemahamannya terkait Rahmatan Lil Alamin hanya untuk menawarkan kepada komunitasnya bahwa Khilafah itu penting sekali, padahal Yang Mahakuasa SWT, Nabi dan para sahabatnya tidak satupun yang menyerukan membuat negara Islam. (SFA)
Sumber: Berbagai Media
 KH Aqil Siradj Tak Kenal Ustadz Abdul Somad Benarkah Ustadz Abdul Somad Terkenal lantaran pengikut organisasi terlarang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia), sedangkan Ustadz Zulkifli Muhammad, Lc Terkenal lantaran ujaran kebencianhttp://www.salafynews.com/ceramah-blunder-ustad-abdul-somad-yang-hina-dan-lecehkan-nabi-muhammad.html

Polisi Resmi Tetapkan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali Tersangka Kasus SARA & Ujaran Kebencian

Ceramah Penuh Dusta dan Kebencian

ARRAHMAHNEWS.COM, JAKARTA – Kabar bangga tiba dari media sosial. Polisi secara resmi tetapkan Ustadz Zulkifli Muhammad sebagai tersangka dugaan kasus ujaran kebencian berbau SARA. Dalam surat tersebut, Ustadz Zulkifli Muhammad dipanggil dan akan diperiksa di Kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polisi Republik Indonesia di Tanah Abang, Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2018.
Baca: Surat Terbuka Aznil ST: Indonesia Menggugat PKS
  1. Okdeh joke “dengan kekuatan tiba bulan” diasumsikan gue cewe. SIP
Gak pake usang tapi pake puyeng cari bio tuh sikampret,
Nama: Iwan Kuriawan
Kerja di BNI (jejak digital beliau sering ke BNI Melawai)
Kader PKS TULEN.
  1. Kader PKS emang demen banget langgar domba. Karena apa? Karena sapi dan domba makan rumput. Sekalian jajal “mainan” baru. Kalo PIN BB sanggup cari koordinat lokasi gak? Eh ternyata sanggup walaupun susah. Dapetnya area doang.
  2. Jadi Iwan Kurniawan apps BB-nya aktif terakhir hari minggu. Di area Gang M1. Depan. Jl. Asem Baris, Jakarta Timur. Silakan pak polisi diintai. Mukanya praktis diciriin kok. Karena muka TEMPLATE
  3. Sekarang gue cari jejak digitalnya dia. SIapa tahu ada hoax yang lain. Sabar yak.. Ini kerja manual. Hehehehe
  4. Akhirnya dapet… Kader PKS Asem Baris. Percuma ngumpet. Gue sanggup temuin
  5. Iwan Kurniawan, Kader PKS yg tinggal di Asem Baris. Ternyata juga alumni Monas University. Diwisuda Tanggal 2 Desember 2016.
  6. Gue galau nih. Pegawai BUMN sekaliber BNI masih aja singit. Kok sanggup yah share-share hoax di sosmed. Tinggal di Asem Baris, urusin Pilgub Jateng.
  7. Gue sih cuma kasih warning aja buat pegawai BUMN. Elo digaji pemerintah.. Keluarga lo diempanin sama pemerintah. Elo jelekin pemerintah sama aja bakar dapur lo nyet.
  8. Kelakuannya di Sosmed. Udah kaya keluarga deket AHOK aja lo.
Tega2nya share fitnah gini. @PKSEJAHTERA kader lo otaknya dimana?
  1. Gue jadi lupa mau bahas apalagi perihal Iwan Kurniawan. Oh iya gres inget. Sikampret kasus fatalnya ngeshare narasi fitnah buat Panglima TNI. Ini jahat banget. Mau mencerai-beraikan TNI. Plus kader PKS. Emang harus gue hajar.
  2. Diluar tega gak tega yak. Emang kader pks itu jahat banget basuh otaknya. FINAH HOAX dan Propaganda diajarin pas liqo. Kalo ketangkep paling pengurus delusi. Gak mengakui kadernya.
  3. Widih kayaknya kultwit gue udah nyampe ke Iwan nih.
Akunnya udah rename dari Iwan Kurniawan ke Boli bentar lagi tutup nih. gue demen. (SFA)
Sumber: Akun tiwtter el diablo
 KH Aqil Siradj Tak Kenal Ustadz Abdul Somad Benarkah Ustadz Abdul Somad Terkenal lantaran pengikut organisasi terlarang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia), sedangkan Ustadz Zulkifli Muhammad, Lc Terkenal lantaran ujaran kebencianhttp://www.salafynews.com/akun-twitter-el-diablo-bongkar-kader-pks-dan-pegawai-bni-yang-suka-sebar-hoax.html

Pelajar Sekolah Menengah kejuruan Penghina Jokowi dan Kapolri Divonis 1,5 Tahun Penjara

SALAFYNEWS.COM, MEDAN – MFB, pelajar Sekolah Menengah kejuruan menjadi terdakwa penghina Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, divonis 1,5 tahun penjara dalam sidang vonis di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Selasa (16/1/2018). Selain itu, MFB juga diwajibkan membayar denda sebesar Rp 10 juta subsider satu bulan kurungan.
Baca: Polisi Ciduk Cahyo Gumelar yang Hina Jokowi, Ahok dan Lambang Negara
“Terdakwa melanggar Pasal 45 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas UU No 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo Pasal 27 Ayat (3) UU RI No 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik,” kata Ketua Majelis Hakim, Wahyu Prasetyo Wibowo di Ruang Cakra IV PN Medan.
Setelah mendengar pembacaan vonis hakim itu, MFB mengaku mendapatkan eksekusi yang diberikan kepadanya. Sementara itu, vonis yang diberikan majelis hakim lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Raskita JF Surbakti. JPU menuntut terdakwa 2 tahun penjara. “Terdakwa MFB juga dikenakan denda sebesar Rp 10 juta subsider 3 bulan kurungan,” kata Raskita beberapa waktu lalu.
Baca: Polda Jatim Tangkap Santri Pasuruan Pengunggah Meme Hina Jokowi & Kapolri
Dia memakai nama Facebook Ringgo Abdillah, padahal nama aslinya ialah Muhammad Farhan Balatif, usia 18 tahun seorang pelajar Sekolah Menengah kejuruan di Medan, Sumatera Utara.
Kasus ini mencuat sesudah postingan MFB di akun Facebook berjulukan Ringgo Abdillah mendapatkan balasan serius dari seorang anggota polisi dan dilaporkan ke Polrestabes Medan.
Pada 9 Agustus 2017 lalu, MFB dijemput oleh polisi dari rumah orangtuanya di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur. Polisi menyita sejumlah barang bukti yang dipakai Farhan untuk menghina Presiden dan Kapolri.
Baca: Inilah Kronologi Penangkapan Dokter Penghina Panglima Tentara Nasional Indonesia dan Jokowi
Saat diperiksa di Pengadilan, MFB mengaku melaksanakan penghinaan terhadap pimpinan negara dan Polisi Republik Indonesia itu dilatarbelakangi kekesalannya atas kebijakan pemerintah, mulai dari problem kenaikan harga pangan, tingginya angka pengangguran hingga impor materi pangan dari luar negeri. (SFA)
 KH Aqil Siradj Tak Kenal Ustadz Abdul Somad Benarkah Ustadz Abdul Somad Terkenal lantaran pengikut organisasi terlarang HTI (Hizbut Tahrir Indonesia), sedangkan Ustadz Zulkifli Muhammad, Lc Terkenal lantaran ujaran kebencianhttp://www.salafynews.com/pelajar-smk-penghina-jokowi-dan-kapolri-divonis-15-tahun-penjara.html
 
Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/17012018/10.25Wita/Bjm
judi36
 
Top