judi36

LIVE STREAMING O-Channel TV Barito Putera Vs Kalteng Putra Malam Ini- Ideal di Piala Presiden 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barito Putera dipastikan akan melakoni debutnya dalam turnamen Piala Presiden 2018 khususnya di Grup B, Rabu (17/1/2018) malam ini.
Pada langgar perdana di Grup B ini, tim Laskar Antasari dipastikan akan menghadapi tim yang berasal dari Liga 2 yakni Kalteng Putra.
Dan jelang langgar yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong ini, tim instruktur Barito menunjukan bahwa skuatnya masih dalam kondisi yang ideal.


Hal ini tak lain, sebab begitu pendeknya persiapan yang dilakukan oleh tim meskipun sebelumnya sempat TC di Malang.
"Tim efektif berkumpul dan melaksanakan latihan gres sekitar satu minggu. Tentu kondisi ini gotong royong tidak ideal bagi tim untuk mengikuti sebuah turnamen," ujar ajudan instruktur Barito, Yunan Helmi kepada BPost Online.
Meskipun demikian, Yunan menyampaikan bahwa tim tetap manatap serius turnamen pramusim tersebut.
"Memang belum ideal kondisinya, tapi ini ialah sebuah kepingan proses persiapan untuk kompetisi nanti, jadi harus dijalani. Di samping itu tentunya dengan mengikuti turnamen ini, diperlukan fisik pemain meningkat dan juga mentalnya lebih terasah," katanya.
Disinggung mengenai lawan yang berasal dari kasta kedua, Yunan pun menyampaikan timnya enggan terlalu memikirkannya.
"Kami tidak melihat lawan dari Liga 1 atau Liga 2 dan Liga 3. Kami fokus ke persiapan tim kami saja. Dan tentunya tim yang siaplah yang akan mendapat hasil maksimal," terangnya.
Meskipun demikian, Yunan tak menampik bahwa timnya akan tetap waspada terhadap tim yang diasuh oleh Kas Hartadi tersebut dalam langgar nanti.
"Tim tetap harus waspada, dan mudah-mudahan tim dapat meraih hasil maksimal kemudian dapat lolos di fase penyisihan grup," katanya.
Disinggung apakah akan menurunkan seluruh legiun absurd dalam langgar ini, Yunan sendiri masih belum memastikan.
Pasalnya menyerupai diketahui dua penggawa absurd yakni Matias Cordoba dan Douglas Packer gres beberapa hari yang kemudian merapat.
Dan keduanya pun tidak diturunkan dalam langgar ujicoba melawan Arema FC, sebab kondisinya yang masih harus beristirahat. Hanya Aaron Evans dan Patrick da Silva yang diturunkan ketika itu.
Belum ideal tapi ini proses, mau tidak mau dijalani disamping meningkatkan fisik juga untuk mengasah mental dalam turnamen ini.
"Tentu nanti coach Jacksen ada pertimbangan terkait siapa yang diturunkan. Di antaranya faktor fisik dan lain sebagainya, dan hingga ketika ini pun gotong royong untuk starting XI masih banyak rencana," pungkasnya.
Laga ini kemungkinan ditayangkan secara pribadi di O Channel TV pada pukul 19.30 WIB.
Live Streaming Barito Putera Vs Kalteng Putra dapat disaksikan melalui linki berikut :
Link 1
Link 2
Catatan:
- Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
- Link live streaming hanya informasi untuk pembaca.
- Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran.
Channel TV Barito Putera Vs Kalteng Putra Malam Ini Malam Kamis tanggal 17 Januari 2018, Barito Putera vs Kalteng Putra dalam Turnamen Piala Presiden 2018
Tribun Kalteng/Fathurahman
Suasana langgar Barito Putera melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kalteng. 
Channel TV Barito Putera Vs Kalteng Putra Malam Ini Malam Kamis tanggal 17 Januari 2018, Barito Putera vs Kalteng Putra dalam Turnamen Piala Presiden 2018

instagram.com/liga1match

Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/01/17/live-streaming-o-channel-tv-barito-putera-vs-kalteng-putra-belum-ideal-di-piala-presiden-2018?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/17012018/11.07Wita/Bjm 
judi36
 
Top