judi36

LIVE STREAMING Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC Hari Ini - Pede Isnan Ali di Piala Presiden 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Grup B Piala Presiden 2018 bakal diawali dengan pertemuan Mitra Kukar Vs Martapura FC.
Martapura FC menjadi lawan pertama yang dihadapi klub asal Tenggarong tersebut di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018) sore ini.
Bertindak sebagai tuan rumah Grup B, Mitra Kukar mematok sasaran untuk memetik poin penuh di tabrak tersebut. Dukungan dari suporter menjadi salah satu laba yang dimiliki Naga Mekes.


Selain itu, Mitra Kukar juga mempersiapkan pertandingan Piala Presiden ini dengan maksimal. Buktinya, Bayu Pradana serta kolega sampai menjalani pemusatan latihan di Malaysia awal Januari lalu.
Bila bicara bahan pemain Mitra Kukar terperinci lebih unggul alasannya ialah dihuni sejumlah pemain bintang menyerupai Septian David Maulana dan eks Liverpool Fernando Rodriguez.
Sementara, Martapura FC hanya diperkuat pilar-pilar yang biasa saja mengingat mereka bermain di kompetisi kasta kedua.
"Kami siap untuk pertandingan besok, aku berharap tim aku melaksanakan pekerjaan yang baik, untuk menciptakan pertandingan yang manis pula," kata instruktur Mitra Kukar Rafael Berges Marin.
"Kami harus menghormati dan menang melawan Martapura FC, mereka tim yang manis tapi jikalau kami bekerja sangat keras kami akan memenangkan pertandingan," tambahnya.
Sadar tidak diunggulkan dalam tabrak tersebut tak menciptakan instruktur Martapura FC Isnan Ali berkecil hati. Ia menyebutkan semua pemain telah siap bertanding pada tabrak besok.
Isnan menuturkan sejauh ini, anak asuhannya telah bekerja keras untuk mendapat hasil terbaik di ajang yang telah bergulir tiga kali. Ia pun optimistis Martapura FC bisa merepotkan Mitra Kukar.
"Mengenai taktik kami melihat situasi, normal saja, semua lawan punya kekuatan, kita respek, yang ditekankan kepada pemain saya, mempersiapkan dirinya untuk menghadapi lawan-lawan yang ada," ucap Isnan.
Laga ini dijadwalkan akan disiarkan eksklusif Indosiar pukul 15.30 WIB.
Live Streaming Mitra Kukar Vs Mrtapura FC sanggup disaksikan melalui link berikut :
Link 1
Link 2
Catatan:
- Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah
- Link live streaming hanya informasi untuk pembaca.
- Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran.
 LIVE STREAMING Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC Hari Ini  Rabu (17/1/2018) sore di Laga Grup B Piala Presiden 2018 bertemu Mitra Kukar Vs Martapura FC
Tribunnews.com
Mitra Kukar akan menghadapi Martapura FC dalam tabrak pembuka Grup B Piala Presiden 2018 di di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018). 
 LIVE STREAMING Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC Hari Ini  Rabu (17/1/2018) sore di Laga Grup B Piala Presiden 2018 bertemu Mitra Kukar Vs Martapura FC
instagram.com/liga1match

Sumber Berita : http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/01/17/live-streaming-indosiar-mitra-kukar-vs-martapura-fc-isnan-ali-pede-tatap-piala-presiden-2018?page=all

Re-Post by http://migoberita.blogspot.co.id/ Rabu/17012018/10.58Wita/Bjm 
judi36
 
Top